Remehkan Organ Reproduksi Nyawa Taruhannya

Perempuan adalah unik. Karena kodratnya, ia akan mengalami menstruasi, melahirkan, hingga menopause. itu sebabnya pula, perempuan punya kebutuhan khusus di banding laki-laki.kebutuhan untuk memelihara kesehatan reproduksi dengan lebih baik. Jangan sampai kesehatan reproduksi terganggu, yang ujung2nya justru bisa merampas nyawa, ...

Dikutip dari : Majalah Health Today - Edisi Juni 2009


Dear Friends,

Kutipan diatas adalah suatu kenyataan yg terjadi saat ini, mau nggak mau, suka ndak suka, kita semua harus menghadapinya.Nah all…. untuk menghadapi kenyataan di atas memang banyak cara untuk memelihara kesehatan reproduksi, salah satu caranya Nyok mare kita rame2 baca dan pahami penjelasan di blog saya ini,….

Part 1

Part 2

Testimoni Ion Rupert

Minggu, 10 Mei 2009

Testimoni / Kesaksian

BEBERAPA KESAKSIAN PENGGUNA LOVE MOON-ANION

1. Merry, wanita usia 30an, mengalami keputihan yang cukup berat sampai ke tahap yang mengganggu hubungan suami istri. Setelah menggunakan Anion kurang lebih 3 minggu, dengan detoksifikasi selama penggunaan, keputihan nya bersih total.

2. Lani, wanita usia 25an. : Setiap mengalami haid, mengalami sakit luar biasa, harus istirahat total di tempat tidur. Sebelumnya dokter mengatakan bahwa dia ada myom di rahimnya. Setelah terapi dgn pantyliner Anion kurang dari 1 bulan, saat haid di bulan berikut, sakit perutnya hilang total.

3. Swan : Orang tuanya berusia 81 tahun, mengalami gangguan percernaan karena empedunya telah diangkat. BAB nya sangat encer dengan bau yang menyengat, bahkan umumnya tidak dapat ditahan sampai ke toilet. Setelah menggunakan Anion 4 hari, BAB nya mulai mengental dan tidak bau menyengat.

4. Amin, Pria 40an : mengalami gangguan beser (frekuensi buang air kecil yang terlalu sering). Setelah menggunakan Anion Pantyliner, sekarang normal.

5. Aty, wanita usia 40an : selalu mengalami gangguan emosi (sedih untuk hal-hal yang sepele) pada saat haid. Mempunyai alergi kulit yang sudah diderita selama 16 tahun, harus minum obat 2 hari sekali, tidak bisa mengkonsumsi produk berhormon spt ayam broiler. Setelah menggunakan Anion selama 1 bulan, gangguan emosi selama haid hilang total, dan alergi kulit juga sembuh total serta sudah bisa mengkonsumsi ayam broiler.

6. Gita, wanita 40an: Sudah 6 bulan terakhir tidak datang bulan, setelah terapi Anion kurang lebih 2 minggu, mengalami haid dengan proses detoksifikasi, volume darah yang keluar jauh lebih banyak diiringi dengan keluarnya gumpalan-gumpalan darah yang banyak sekali. Sekarang 3 bulan berturut-turut sudah haid dengan normal.

7. Ani, berusia 40an : - 3 bulan tidak dapat haid. Setelah menggunakan Anion Pantyliner beberapa hari, dapat haid selama 8 hari dalam jumlah yang banyak sekali seperti ketika masih gadis. Sekarang sudah 3 bulan berturut-turut mendapat haid dengan jadwal dan jumlah yang normal Mempunyai anak gadis berusia 11 tahun, sudah keputihan padahal belum mulai haid. Setelah terapi dengan Anion Pantyliner selama 2 hari, keputihan bersih.

8. Siti, wanita usia 30an : Selalu mengalami sakit perut yang luar biasa pada saat haid. Juga varises di kedua betisnya, yang mengganggu karena membuat dia pegal setiap malam. Setelah mengunakan Anion selama 1 bulan, haid di bulan berikutnya normal tanpa rasa sakit. Varisesnya juga berkurang banyak, sehingga tidak perlu lagi diurut setiap malam.

9. Mala, wanita usia 30an : pernah dikuret ketika keguguran beberapa tahun yang lalu. Setelah menggunakan Anion beberapa hari, mengalami detoksifikasi, keluar berupa gumpalan darah mati sebesar telur ayam kampung. Setelah itu, dia sekarang jauh lebih sehat.

10. Rani, wanita usia 30an : mempunyai kista berukuran +- 3 cm. Setelah pemakaian Anion Pantyliner 1 bulan, ukuran kista menyusut 1 cm. Setelah pemakaian 3 bulan, dia bebas dr kista.

11. Basuki, pria usai 60an : Setelah pemakaian Anion Pantyliner kurang lebih 1 bulan, bebas Ambeien yang selama ini dideritanya.

12. Ada yang 8 tahun belum dikaruniai anak, setelah memakai pantyliner dan disertai afirmasi plus doa akhirnya bisa punya anak




Silahkan hubungi :



Sari

Email : dhirasari@gmail.com

HP : 0815 910 4542
Phone : 021-83301998





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAHUKAH ANDA ?

MENGAPA SELAMA MENSTRUASI WANITA MENGALAMI :

DEMAM

GATAL-GATAL PADA KULIT

RASA PANAS PADA BAGIAN BAWAH PERUT

RADANG VAGINA

KEPUTIHAN

PUSING, MUAL



Setiap wanita akan mengalami ketidak nyamanan fisik selama proses pembuangan dari dalam rahim yang lebih kerap di kenal dengan proses menstruasi. Menstruasi merupakan proses yang dialami tubuh dalam mempersiapkan diri untuk kegiatan produktifitas selanjutnya.

Proses menstruasi yang teratur merupakan tanda utama kesehatan dan kesuburan produktifitas pada tubuh setiap wanita. Suatu proses alamiah yang telah berlangsung sejak jaman dahulu. Oleh karena itu, proses menstruasi pada wanita kerap dianggap sebagai sesuatu yang dianggap suci dan patut dihormati.

Gejala umum infeksi bakteria yang sering dijumpai selama menstruasi adalah demam, radang pada permukaan vagina, gatal-gatal pada kulit, radang vagina, radang servik (Rongga Mulut Rahim), radang selaput rahim, leucorrhea / Keputihan, rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut.

Demam, pusing dan mual, sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil, nyeri/sakit pada bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan berbagai gejala infeksi bakteria selama menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang lebih serius.

Mengapa wanita mudah terjangkit bakteria selama menstruasi ?



Itu dikarenakan lebih kurang sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan diatas pembalut wanita biasa, kondisi demikianlah yang membuat pembalut biasa menjadi sarang pertumbuhan bakteri merugikan walau hanya setelah 2 jam pemakaian.

Kesalahan yang kerap dilakukan saat pemakaian pembalut wanita :

* Membuka dan memasang pembalut tanpa mencuci tangan terlebih dahulu

* Menyimpan pembalut ditempat lembab seperti kamar mandi

* Menggunakan pembalut yang kadaluwarsa

* Pemilihan pembalut tanpa mempertimbangkan kualitas pembalut

* Memakai pembalut yang mengandung bahan penghilang bau atau
pewangi

* Pemakaian pembalut yang terlalu lama


TAHUKAH ANDA ?


Kemungkinan wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%

62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.

Rata-rata setiap wanita memerlukan sedikitnya 3-6 hari sebulan untuk perawatan terhadap infeksi vagina

Jika seorang wanita mulai terjangkit infeksi vagina sejak umur 20 tahun , sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi.


Apa sajakah resiko kesehatan yang dapat timbul dari pemakaian pembalut wanita biasa ?

Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji, produk sekali pakai. Karena itulah para produsen kerap mendaur ulang bahan kertas bekas dan menjadikannya bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

Dalam proses daur ulang, banyak bahan kimia diperlukan untuk proses pemutihan kembali, pembuangan bau dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada kertas bekas.



Bahan penyerap yang digunakan pada pembalut wanita biasa inilah yang mengandung bahan kimia terlalu berlebihan yang pada akhirnya merupakan penyebab terjadinya gangguan terhadap organ reproduksi wanita.



Kertas daur ulang menggunakan bahan kimia ini kemudian dibungkus serapi mungkin yang kemudian dijadikan pembalut yang sering kita temukan dipasaran, dan dipakai oleh para konsumen.


Pernahkah anda terpikir untuk merobek salah satu pembalut anda dan mengkaji apa sebenarnya bahan yang terkandung di dalamnya ???

dan menurut WHO :

INDONESIA Urutan NO. 1 TERBANYAK di DUNIA , KASUS WANITA PENDERITA KANKER MULUT RAHIM / SERVIK ( sumber WHO )

Oleh sebab realitas diatas, telah hadir suatu perusahaan berteknologi tinggi yang mengeluarkan suatu PRODUK pembalut wanita yang sangat BERMANFAAT dan menjadi SOLUSI untuk kita MENGURANGI angka penderita kanker servik / mulut rahim di Indonesia
Keajaiban Teknologi Anion



Setiap sentimeter kubik lapisan anion pada pembalut wanita Lovemoon dapat melepaskan lebih dari 5800 anion.
Intensitas anion yang dilepaskan adalah sangat efektif dalam membunuh dan menekan perkembangan bakteri dan virus pada permukaan pembalut. Lapisan anion tersebut dapat melepaskan oksigen, memiliki kadar pH yang seimbang untuk meningkatkan metabolisme dan memperbaiki sirkulasi, memperkuat daya tahan tubuh, mengurangi stress, menghilangkan bakteri dan mengobati radang, menghilangkan bau dan menghilangkan kelelahan.


LOKASI KANDUNGAN JUMLAH (ANION/Cm3)

Kawasan Perumahan 40 50

Daerah Metropolitan 100 200

Daerah Pelosok/Kampung 700 1000
Daerah Pegunungan 5000





Keuntungan Anion bagi kesehatan

Udara yang mengandung kadar anion terlalu rendah dapat menyebabkan kelelahan, pusing, migran, gangguan pernapasan dan depresi.
Menurut standar dari Badan Kesehatan Dunia PBB (WHO) standar konsentrasi anion pada udara segar harus melebihi 1000 anion tiap sentimeter kubik. Apabila kadar anion mencapai tingkat tertentu, bakteri dapat dihilangkan sepenuhnya.

Metode alamiah pembasmian bakteri




Kandungan anion pada udara memiliki daya elektromagnetik yang memudahkan perekatan anion pada permukaan bakteri dan virus. Proses ini menghasilkan aliran elektromagretik yang dapat membunuh bakteri dan virus serta menekan perkembangan bakteri seperti bagaimana yang terjadi dalam proses sterilisasi

Info lebih lanjut, silahkan hubungi :


Sari

Email : dhirasari@gmail.com

HP : 0813 810 42 999
Phone : 021-8330 1998
Rabu, 18/07/2007 12:38 WIB

Keputihan Tidak Sembuh-sembuh, Waspada Kanker Serviks Mengintai
Rafiqa Qurrata A - detikNews

Jakarta - Para wanita yang menderita keputihan berbau tidak sedap dan tidak sembuh-sembuh harus waspada. Kanker mulut rahim (serviks) bisa jadi tengah mengintai. "Kalau sudah diterapi dua kali atau sudah dikasih tiga obat tidak sembuh-sembuh, wanita harus waspada. Harus curiga ini kanker serviks," kata Dr dr Andrijono SpOG (K) dalam launching buku 'Kanker Serviks' di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng Selatan, Jakarta, Rabu (18/7/2007). Salah satu gejala kanker serviks stadium satu adalah keputihan dengan bau busuk yang sangat khas, dan sangat menyengat. "Kadang-kadang, pasien masuk ke ruangan saya, baunya sudah tercium. Dan sudah bisa saya tebak, oh ini kanker serviks," imbuh pria berkacamata itu. Bau tersebut, tambahnya, disebabkan sel kanker yang mengeluarkan lendir dan menghasilkan bau busuk. "Kalau keputihan karena jamur atau trichomonas itu bisa diobati. Jamur biasanya 5 hari sembuh, tapi kalau kanker serviks tidak mempan diobati keputihannya," lanjut Andrijono. Dokter yang juga berdinas di RSCM ini mengingatkan, pada stadium awal tidak ada gejala fisik yang menunjukkan seseorang terinfeksi virus HPV yang merupakan penyebab kanker serviks. "Lebih pasti ya deteksi dini dengan papsmear. Tapi hasil papsmear ini belum bisa dipercaya penuh karena tingkat akurasinya hanya 70 persen, dan 30 persen meragukan," tambahnya. Menurut dia, yang mencapai akurasi 90 persen adalah colposcopi. Dengan alat optik itu, sel kanker diperbesar 70 kali sehingga lebih jelas. "Memang cukup mahal. Alatnya seharga Rp 200 juta. Untuk melakukan tes ini, pasien harus mengeluarkan uang Rp 500 ribu. Dan tidak semua dokter kandungan bisa melakukan tes colposcopi ini," tandas Andrijono. (nvt/nrl)
Cegah Kanker Serviks Sejak Dini



Kanker serviks (kanker leher rahim) adalah kanker yang terjadi pada servik uterus, suatu daerah pada organ reproduksi perempuan yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dengan liang senggama (vagina).

Kanker serviks merupakan kanker ganas nomor dua yang paling sering menyerang perempuan di seluruh dunia. Dikatakan tumor ganas karena sel-sel kanker ini dapat menyebar ke organ lain di luar organ asalnya dan menyebabkan kerusakan organ lain sehingga dapat menimbulkan kematian.

Biasanya, kanker ini menyerang perempuan yang telah berumur, tetapi bukti statistik menunjukan bahwa kanker leher rahim dapat juga menyerang perempuan yang berumur antara 20 sampai 30 tahun.

Penyebab



Faktor penyebab kanker leher rahim adalah inveksi virus HPV (Human Papilloma Virus), yang merupakan penyakit menular seksual yang paling sering terjadi di seluruh dunia. Penyakit ini jarang menimbulkan gejala yang dapat dikenali, karenanya banyak orang yang sedikit mengetahui dirinya telah terinfeksi.

Umumnya perempuan yang terinfeksi HPV akan mengalami infeksi sesaat setelah aktif secara seksual, pada usia antara 20 hingga 30 tahun. Infeksi HPV akan berkembang menjadi kanker serviks dalam kurun waktu 10-20 tahun. Namun ada beberapa kasus dimana prakanker dapat berubah menjadi kanker hanya dalam waktu 1-2 tahun.

Jenis Virus HPV

1. Virus HPV tipe 6 dan 11

Virus yang tergolong jinak ini dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin. Penularannya 98 pesen terjadi melalui hubungan seksual. Hampir sama dengan kanker serviks, penyakit kutil kelamin juga tidak memiliki gejala seperti gatal ataupun perih. Sehingga hanya bisa diketahui dengan pemeriksaan di sekitar alat kelamin.

2. Virus HPV tipe 16 dan 18

Kedua tipe ini tergolong ganas dan merupakan penyebab kanker serviks. Bila jenis ini dapat dideteksi sejak dini, pada fase prakanker maka penyembuhannya bisa dilakukan dengan sederhana tanpa perlu tindakan pembedahan. Fase prakanker ini tidak menimbulkan gejala, karena itu sebaiknya setiap perempuan yang sudah aktif melakukan hubungan seksual wajib melakukan pemeriksaan sejak dini tanpa harus menunggu gejala apapun.

Gejalanya

Sering kali kanker serviks tidak menimbulkan gejala. Namun, gejala awal kondisi prakanker umumnya ditandai dengan munculnya sel-sel abnormal serviks yang terdeteksi bila Anda melakukan tes Pap Smear.

Bila sel-sel abnormal tersebut berkembang menjadi kanker serviks, barulah muncul gejala-gejala sebagai berikut :

1. Rasa sakit saat berhubungan seksual

2. Pendarahan vagina yang tidak normal seperti :

*Pendarahan di antara periode menstruasi yang regular

*Periode menstruasi yang lebih lama dan lebih banyak dari biasanya

*Pendarahan setelah hubungan seksual atau pemeriksaan panggul

Meskipun kedua kondisi di atas tidak selalu disebabkan oleh kanker serviks, namun tidak ada salahnya bila Anda segera memeriksakan diri ke dokter, karena bisa jadi gejala tersebut merupakan tanda infeksi vagina yang perlu segera diobati.


Pencegahan sejak dini



1. Pemeriksaan Pap Smear

Pap smear test adalah suatu metode pemeriksaan sel-sel yang diambil dari leher rahim dan kemudian diperiksa di bawah mikroskop untuk melihat perubahan-perubahan yang terjadi dari sel tersebut. Perubahan sel-sel leher rahim yang terdeteksi secara dini akan memungkinkan beberapa tindakan pengobatan diambil sebelum sel-sel tersebut dapat berkembang menjadi sel kanker.

Test ini memerlukan waktu hanya beberapa menit saja. Dalam keadaan berbaring terlentang, dokter akan memasukan sebuah alat yang dinamakan spekulum kedalam liang senggama. Sel-sel leher rahim kemudian diambil dengan cara mengusap leher rahim dengan sebuah alat yang dinamakan spatula, suatu alat yang menyerupai tangkai pada es krim. Sel yang telah diambil kemudian diletakan pada obyek-glass dan dikirim ke laboratorium patologi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Perempuan yang aktif secara seksual wajib melakukan pemeriksaan ini setahun sekali secara rutin.

2. Vaksinasi HPV

Setiap perempuan berisiko terkena kanker serviks, karena itu untuk menghindari virus ini meninfeksi tubuh adalah dengan melakukan vaksinasi HPV. Pemberian vaksinasi ini sebaiknya dilakukan ketika berusia muda, yaitu usia yang belum aktif melakukan hubungan seksual. Semakin cepat memberikan vaksin ini pada usia muda maka semakin efektif mencegah HPV dalam tubuh. Pemberian vaksin masih bisa dilakukan sampai batas usia 55 tahun, hanya saja tingkat keefektifannya akan semakin berkurang.

Meskipun tes pap smear dan vaksinasi HPV bisa mencegah risiko kanker serviks, namun pencegahan yang lebih efektif adalah dengan mengurangi risiko penularan seperti, tidak melakukan seks bebas dan berganti-ganti pasangan.

Pengobatan


Jika perubahan awal telah diketahui sejak dini, maka pengobatan umum yang diberikan adalah dengan:

1. Pemanasan, diathermy atau dengan sinar laser.
2. Cone biopsi, yaitu dengan cara mengambil sedikit dari sel-sel leher rahim, termasuk sel yang
mengalami perubahan. Tindakan ini memungkinkan pemeriksaan yang lebih teliti untuk memas
-tikan adanya sel-sel yang mengalami perubahan. Pemeriksaan ini dapat dilakukan oleh
ahli kandungan.

Namun, jika penyakit telah sampai pada tahap prakanker dan kanker leher rahim telah dapat diidentifikasi, maka pengobatan yang harus dilakukan adalah :

1.Operasi, yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker,biasanya uterus beserta
leher rahimnya.
2.Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinar X berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan
secara internal maupun eksternal.

Artikel dari kompas.com

13 Fakta Kanker Mulut Rahim/Serviks

Jumat, 27 Maret 2009 | 13:23 WIB

Di negara-negara berkembang seperti Indonesia, penyakit kanker serviks merupakan penyebab utama kematian akibat kanker. Di dunia, setiap dua menit seorang wanita meninggal dunia akibat kanker serviks. Jadi, jangan lagi memandang ancaman penyakit ini dengan sebelah mata. Berikut 13 hal yang wajib Anda ketahui tentang kanker serviks.

1. Apa itu kanker serviks?
Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah jenis penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu, bagian rahim yang terletak di bawah, yang membuka ke arah liang vagina. Berawal dari leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh.

2. Seberapa berbahaya penyakit ini?
Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks, dan kira-kira sebanyak 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Mengapa bisa begitu berbahaya? Pasalnya, kanker serviks muncul seperti musuh dalam selimut. Sulit sekali dideteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.

3. Apa penyebabnya?
Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Namun, selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.

4. Bagaimana penularannya?
Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, terutama yang dilakukan dengan berganti-ganti pasangan. Penularan virus ini dapat terjadi baik dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital, maupun secara manual ke genital. Karenanya, penggunaan kondom saat melakukan hubungan intim tidak terlalu berpengaruh mencegah penularan virus HPV. Sebab, tak hanya menular melalui cairan, virus ini bisa berpindah melalui sentuhan kulit.

5. Apa saja gejalanya?
Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Itu sebabnya, Anda yang sudah aktif secara seksual amat dianjurkan untuk melakukan tes pap smear setiap dua tahun sekali. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut. Yaitu, munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding), keputihan yang berlebihan dan tidak normal, perdarahan di luar siklus menstruasi, serta penurunan berat badan drastis. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung, hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.
PAKET HEMAT Lovemoon - Anion
1 Set Produk Love Moon terdiri dari 19 pack :




10 pack LOVE MOON DAY (1 pack = 10 pieces + 1 alat test pribadi )
4 pack LOVE MOON NIGHT ( 1 pack = 8 pieces + 1 alat test pribadi )
5 pack LOVE MOON PANTYLINER ( 1 pack = 30 pieces + 1 alat test pribadi )

Beli 1 set produk Lovemoon berarti anda berhak menjalankan bisnis ini dan meraih impian yang anda kehendaki. Harga paketnya sangat terjangkau dan jika ada yg ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan hubungi : dhirasari@gmail.com


HP : 0813 810 42 999
Tlp : 021-8330 1998 ( bisa SMS )


PELUANG UNTUK MENDAPATKAN PASSIVE INCOME

dengan

INVESTASI TERJANGKAU






PANGSA PASAR / TARGET MARKET WINALITE LOVE MOON

1. Perempuan yang belum menikah, karena dia bisa menggunakan alat SELF TEST / Tes Pribadi untuk mengetahui kondisi kesehatan organ kewanitaannya (tidak perlu ragu bahkan malu lagi seperti kalau periksa ke dokter kandungan atau ke laboratorium)

2. Perempuan yang sudah menikah, karena dia bisa mengetahui kesehatannya sedini mungkin dibandingkan mereka mengikuti test pap smear atau sejenisnya,

3. Perempuan yang sudah menopause, karena mereka juga tetap harus menjaga organ kewanitaannya seumur hidup (dengan menggunakan terapi yang dikombinasikan dengan pantyliner)

4. 2/3 isi penduduk di dunia adalah wanita

Semua wanita BUTUH karena ‘Celana dalam wanita’ seringkali TERKONTAMINASI oleh logam berat, zat asam, jamur dan unsur polutan lainnya sewaktu dijemur! (SULIT DIHINDARI apalagi di kota-kota besar yang tingkat polusinya sangat tinggi).
INTINYA : Setiap WANITA PASTI PERDULI dengan KESEHATAN ORGAN KEWANITAANNYA; karena RESIKONYA TERLALU TINGGI kalau diabaikan, seperti : KANKER, TUMOR, KISTA, dan sebagainya.

Menurut suatu penelitian :
Apakah Anda tahu bahwa seorang wanita akan menggunakan rata-rata 15.000 pembalut selama 30-40th masa hidupnya?
Industri pembalut wanita adalah industri dengan turnover (omset) jutaan dolar dengan jumlah pemain yang tidak banyak. Statistik di China menunjukkan bahwa turnover industri Produk Suplemen Makanan adalah RMP 50 Miliar dengan jumlah perusahaan dari yang besar sampai yang kecil mencapai 1000 perusahaan. Sedangkan pada tahun yang sama turnover Industri Pembalut Wanita adalah RMP 100 Miliar dengan jumlah perusahaan hanya sekitar 40 perusahaan.

Peluang / Target Pasar besar dan jelas, jumlah pemain di pasar yang sama tidak banyak. Dan produk Lovemoon ini telah dipatent-kan di berbagai negara, sehingga persaingan produk akan lebih sedikit lagi

Melihat POTENSI PASAR yang SANGAT BESAR, apabila ada rekan-rekan sekalian yang tertarik dengan peluang usaha ini, silahkan menghubungi


HP : 0813 810 42 999
Tlp : 021-8330 1998 ( bisa SMS )


Harga




@ pack Love Moon Day = Rp 50.000,-
@ pack Love Moon Night = Rp 50.000,-
@ pack Love Moon Pantyliner = Rp 60.000,-

Untuk mencoba, kami persilahkan anda semua untuk membeli secara eceran, diatas 5 pack, ongkos kirim ditanggung oleh kami, hanya yang berdomisili di Indonesia.

Pemesanan dibawah 6 pack Ongkir di tanggung oleh pemesan.

Silahkan kirim email kepada kami ke dhirasari@gmail.com, maka anda akan di hubungi kembali.

Perbandingan Harga berdasarkan survey pasar :

1.Merek Pembalut X seharga Rp.5.000 - Rp.15.000,- / pak kita ambil contoh yg
Rp.15.000 trus dikali 3 karena dengan perkalian ini baru bisa sedikit menyaingi
kualitas lovemoon Rp.15.000 x 3 =Rp.45.000

2.Lovemoon harga ecerannya Rp.50.000 /pak kita ambil contoh yg Rp.50.000 trus dikurangi Rp. 25.000,- (Alat Test Pribadi (GRATIS) senilai Rp.25.000),Rp.50.000 - Rp.25.000 = Rp. 25.000


FYI :
Disini di ilustrasikan harga alat Test Pribadi senilai Rp 25.000, coba anda bandingkan dengan biaya test seperti papsmear ke dokter, pasti biayanya lebih dari Rp 25.000, saya setiap tahun test papsmear kedokter kandungan biayanya sebesar Rp 300.000,-/sekali kedatangan.

Ternyata harga love Moon cukup bersaing dan terjangkau khan?
Tentu saja ..


Apalagi selain dapat alat test pribadi gratis, juga bisa mencegah kanker serviks.
Jadi HET -Harga Eceran Tertinggi- Rp.60.000 tergolong MURAH dan masih terjangkau...

Lovemoon kualitasnya Oke krn sudah berhasil menembus pasar 3 negara yg selektif dengan produk yg masuk, yaitu Amerika - Jepang - Rusia.


Silahkan hubungi :


Sari

Email : dhirasari@gmail.com

HP : 0813 810 42 999
Tlp : 021- 8330 1998 ( bisa SMS )
dhira is online now Add to dhira's Reputation Report Post Edit/Delete Message